Wednesday, January 27, 2016

Nomor Call Center Indosat Mentari Bebas Pulsa CS 24 jam

Nomor Call Center Indosat Mentari Bebas Pulsa CS 24 jam


Nomor call center ini diperuntukkan bagi anda yang ingin menanyakan atau complain tentang hal hal seputar kartu indosat anda. Nomor call center mentari ini bisa anda gunakan karena bisa langsung cepat terhubung ke customer service daripada harus lewat teman teman anda.

Nomor telp call center ini adalah nomor telp call center indosat bebas pulsa khusus untuk kartu Mentari  , jika anda punya kartu indosat ooredo Mentari anda bisa menggunakan nomor call centre ini .



Nomor Call Center Indosat Mentari
Nomor Call Center Indosat Mentari

 Mentari  /  IM3 : 100 ( Rp 400 / panggilan )

PSTN Atau Telepon Rumah: 021 5438 8888 dan  021 3000 3000

Mesin Penjawab : 222 Bebas Pulsa

Fax: +6221 5449501-06


Anda bisa mengunakan call center indosat ooredoo / oredo  Mentari ini untuk menelepon dari semua kota di indonesia , dari medan palangkaraya , maksar , belawan , sorong , banda aceh dan lain lainnya , anda juga bisa berbicara dengan customer service indosat Mentari secara gratis . Dan anda bisa juga menanyakan cara paket internet , cara cek kuota internet , cara cek pulsa telepon pada hp indosat anda.


Contact center / customer care / customer service indosat / call centre indosat  yang pakai pstn atau telepon rumah biasanya ada biayanya. Jadi hati hati kalau pakai yang pstn lebih baik jika ditelepon dari hp atau hape indosat anda dengan nomor yang 100 atau 222 kemungkinan bebas pulsa masah besar.


Nomor telepon Call center indosat Mentari ini bisa juga untuk menelepon indosat Mentari,  indosat im2 dan produk produk telepon selular indosat lainnya. Anda bisa menanyakan seputar produk matrix atau indosat dan mentari , keluhan produk indosat anda , cara paket internet , cara cek pulsa , cara cek saldo , dan lain lainnya.

Produk mentari jaman dahulu adalah produk yang paling laris , meskipun sekarang sepertinya sudah tersaingi dengan produk indosat lainnya seperti IM3 dan matrix

Baca Juga : Call Center Bank Mandiri

Selamat mencoba.

Nomor Call Center Indosat Mentari Bebas Pulsa CS 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown