Saturday, February 18, 2017

Ini Dia Call Center Bank Capital Indonesia 24 Jam

Call Center Bank Capital Indonesia - Sebagian besar dari jasa perbankan di Indonesia ataupun di luar negeri pastilah memiliki call center tersendiri. Namun tidak begitu banyak orang mengetahui Call Center Bank Capital. Call center yang tersedia tersebut tentu tujuannya untuk mempermudah nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan bisa menangani berbagai keluhan yang ada yang dimilki oleh nasabah.

Call Center Bank Capital Indonesia
Call Center Bank Capital Indonesia
Dengan tersedianya berbagai call center yang membuat para nasabah ini dapat mengakses kemudahan dalam mendapatkan layanan call center. Pihak perbankan tentu akan memberikan pelayanan call center selama 24 jam. Yang bisa langsung mendapatkan solusi dari berbagai keluhan yang ada.

Nomor Call Center Bank Capital Indonesia (021) 2506378

Sebagai bank yang lahir di awal tahun 1989, Bank Capital Indonesia terus berkembang dan terus memperluas cakupannya di Indonesia. Bank Capital Indonesia yang merupakan bank swasta ini telah menjadi perseroan terbatas (PT). Sama halnya dengan beberapa bank swasta atau bank BUMN lainnya. Bank Capital Indonesia ini memiliki jasa dalam penyimpanan, pemodalan dan kredit. Jasa ini tentu semakin diperluas jangkauannya sampai di kota-kota dan kabupaten hampir di seluruh Indonesia. Guna mempermudah pelayanan dan juga bantuan informasi kepada para nasabahnya. Selain juga mendekatkan Bank Capital Indonesia ini kepada para nasabah. Menyediakan Call Center Bank Capital Indonesia.

Pelayanan terbaik dari CS Bank Capital Indonesia ini dengan menyediakan layanan 24 jam guna memberikan kemudahan akses informasi kepada para nasabahnya. Berikut ini merupakan nomor Call Centar Bank Capital Indonesia yang bisa diakses diseluruh pelosok Indonesia ;
Call Officer (021) 2506768

(021) 2506378 / 2506333
Fax: (021) 2506769

Bank Capital Indonesia
Kantor Pusat
Sona Topas Tower
Jl Jend Sudirman Kav 26 Sona Topas Tower Lt 1 & Lt 12
Karet, Setia Budi
Jakarta Selatan 12920 DKI Jakarta

Dengan tersedia call center tersebut, para nasabah bisa menghubungi nomor tersebut dan bisa menanyakan seputar pelayanana ataupun keluhan kepada pihak Bank Capital Indonesia tersebut. Jadi anda sebagai nasabah Bank Capital Indonesia tidak perlu bersusah payah datang ke Bank, cukup dengan menelpon Call Centar Bank Capital Indonesia saja.

kw : call center bank capital , nomor telepon bank capital , cs bank capital , cs bank capital kartu kredit , alamat bank capital indonesia , danny nugroho bank capital, pemilik bank capital , bank capital sudirman , email bank capital

Ini Dia Call Center Bank Capital Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown