Wednesday, January 27, 2016

Nomor Call center Indosat M2 bebas pulsa 24 jam

Nomor Call center Indosat M2 bebas pulsa 24 jam


Kartu sim card M2 memang kalah bersaing dengan menrari IM3 ataupun matrix , tapi penggunanya masih juga ada .

Nomor telp call center ini adalah nomor telp call center indosat bebas pulsa khusus untuk kartu M2  , jika anda punya kartu indosat ooredo M2 anda bisa menggunakan nomor call centre ini .

Nomor Call center Indosat M2
Nomor Call center Indosat M2

Consumer/SME:

0800-1-900-800 (Toll Free)

021-7854-6900

Email: e-care at indosatm2.com

Enterprise:

021-7854-6800

Email: e-cscorp at indosatm2.com


Anda bisa mengunakan call center / centre indosat ooredoo / oredo  M2 ini untuk menelepon dari semua kota di indonesia , dari medan palangkaraya , maksar , belawan , sorong , banda aceh dan lain lainnya , anda juga bisa berbicara dengan customer service indosat M2 secara gratis . Dan anda bisa juga menanyakan cara paket internet , cara cek kuota internet , cara cek pulsa telepon pada hp indosat anda.

Nomor telepon Call center indosat M2 ini hanya bisa juga untuk menelepon indosat M2,  indosat im2 dan produk produk telepon selular indosat lainnya, harap memakai call center indosat

Petikan berita bagi Pelanggan M2 untuk anda
Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, Jajaran Direksi PT Indosat Mega Media (IndosatM2/IM2) terjun langsung untuk melayani pelanggannya. Kegiatan yang diawali di Kantor Pusat IM2, Kebagusan Jakarta ini dilakukan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Kamis, 4 September 2014.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang baik bagi seluruh perusahaan di Indonesia, dan IM2 tentunya untuk memberikan apresiasi lebih kepada para pelanggan sekaligus  menjadi momen yang tepat untuk memotivasi seluruh karyawan agar semakin giat memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ridwan F. Karsa, Direktur Utama IM2 dalam sela waktunya melayani pelanggan di contact center /customer care / nomor telp M2 , menyampaikan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan merupakan suatu amanah yang harus dikelola secara serius dan berkesinambungan karena kebutuhan pelanggan sangat dinamis berubah-ubah dari waktu ke waktu.


Demikian tulisan kami tentang  Nomor Call center Indosat M2 bebas pulsa 24 jam, terima kasih .

Nomor Call center Indosat M2 bebas pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown