Tuesday, February 14, 2017

Call Center Rumah Sakit Islam Jakarta Buka 24 Jam

Call Center Rumah Sakit Islam Jakarta - Ketika seseorang jatuh sakit, dalam keadaan darurat orang akan mencari call center rumah sakit terdekat. Demi memperoleh bantuan yang cepat tanggap. Bagi warga Jakarta, Call center Rumah Sakit Islam Jakarta memang sangat dibutuhkan. Tentu saja nomor telepon Rumah Sakit Islam Jakarta bisa dihubungi kapanpun selama 24 jam.

Call Center Rumah Sakit Islam Jakarta

Rumah sakit ini terletak di Jakarta. Rumah Sakit Islam Jakarta didirikan pada tanggal 23 Juni 1971 di Jakarta. Kehadiran Rumah Sakit Islam Jakarta telah membantu masyarakat dalam mengobati berbagai macam penyakit sejak dahulu. Rumah sakit ini telah memiliki berbagai macam pengalaman dan profesional. Dengan umur yang sudah sangat tua, tentunya kinerja yang diberikan oleh Rumah Sakit Islam Jakarta sangat memuaskan. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit Islam Jakarta, rumah sakit ini terus berupaya meningkatkan kinerja. Salah satu faktor peningkatan pelayanan yaitu dengan menghadirkan dokter ahli dan profesional.

Nomor Call Center Rumah Sakit Yarsi Jakarta

Bagi masyarakat Jakarta, tentu sangat mengenal dengan Rumah Sakit Islam Jakarta. Banyak tenaga ahli dan dokter profesional yang bekerja setiap harinya di Rumah Sakit Islam Jakarta. Tenaga ahli dokter medis dan dokter bedah siap melayani masyarakat selama 24 jam. Terdapat berbagai fasilitas medis modern. Pelayanan bagus dan suasana rumah sakit tentram. Rumah Sakit Islam ini sudah termasuk salah satu rumah sakit besar di Jakarta. Terdapat ratusan kamar tidur inap untuk masyarakat rawat inap. Tenaga ahli dokter juga berjumlah ratusan dari berbagai macam spesialis penyakit.

Alamat : Jl. Cempaka Putih Tengah I 1
Telpon : 0214244208
Email : rsijpusat@rsi.co.id
Pemilik : Yarsi Jakarta

Demikian informasi mengenai nomor call center Rumah Sakit Islam Jakarta, semoga dapat memberi manfaat dan bantuan bagi pembaca. Untuk yang sedang dalam keadaan sakit semoga cepat disembuhkan sehingga bisa kembali beraktivitas sebagaimana sediakala.

kw : alamat rumah sakit yarsi jakarta , rumah sakit yarsi , rumah sakit yarsi jakarta , rs yarsi jakarta , rumah sakit islam pondok kopi , rs islam cempaka putih jadwal dokter, tarif rumah sakit islam cempaka putih , lowongan kerja rs islam cempaka putih , rumah sakit islam sukapura , rs islam pondok kopi karir , rs islam cempaka putih bpjs

Call Center Rumah Sakit Islam Jakarta Buka 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown