Friday, June 10, 2016

Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon

Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon Nya

Bank international atau bank national nobu bank adalah bank yang sedang berkembang pesat , bank nobu atau nobu bank kini juga sudah hadir di kota semarang . Berikut alamat dan nomor telepon kantor cabank bank nobu di semarang

Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon
Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon

Alamat bank nobu di Semarang sekarang ada di :

JL Gajah Mada 23 

Semarang

Untuk nomor telepon sementara tanya 108 dulu ya , karena bank nobu baru saja pindahan sehingga telepon bisa berganti ganti sesuai alamat

Berikut sedikit kilasan berita tentang nobu bank semarang

 Nobu Bank merelokasi kantor cabang Semarang dari Jalan Siliwangi ke Gajah Mada 23 Semarang, Senin (16/11). Perpindahan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah.
 
"Untuk itu Nobu Bank merasa perlu memperluas jangkauan kehadiran jaringan distribusi dan meningkatkan kualitas layanan dari waktu-ke waktu guna secara bertahap meningkatkan brand awereness dalam benak masyarakat Jateng," ujarnya.

Branch Manager Nobu Bank, Indahwati Widjaja mengatakan pihaknya melihat bahwa meskipun kondisi ekonomi nasional masih menghadapi tantangan, namun demikian potensi pertumbuhan dalam jangka panjang di Jawa Tengah khususnya Semarang masih cukup baik. Terutama dalam penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), mengingat secara nasional Jateng berada di posisi ke-4 dari total DPK Bank Umum.

Dijelaskannya, per September 2015 lalu asset Nobu Bank telah mencapai Rp 6,1 triliun atau tumbuh 25 persen dibanding posisi kwartal III 2014 (YoY). Dari sisi DPK, akhir September telah mencapai Rp 4,7 triliun. Sedangkan penyaluran dana mencapai Rp 3 triliun atau tumbuh 25 persen (Ytd) dengan Non Performing Loan (NPL) yang tetap terjaga nihil 0 persen.

Sumber : tribun jateng

Terima kasih sudah membaca tulisan kami tentang Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon .

Baca juga :

Demikian tulisan kami tentang alamat dan call center bank nobu semarang.

Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown