Friday, April 8, 2016

Call Center Bank Panin Bebas Pulsa CS dan Kartu Kredit


Bank Mayapada Call Center Bebas Pulsa CS


Bank Panin adalah salah satu bank terbesar di indonesia kantor cabang nya tersebar hampir di semua daerah di indonesia bahkan di luar negeripun banyak cabangnya , call center ini disebut juga , Panin contact care atau Panin customer care atau hotline service.

Banyak orang yang belum mengetahui call center Bank Panin untuk kartu kredit dan perbankan , call center Bank Panin adalah salah satu call center yang cukup bagus , pada call center Bank Panin untuk kartu kredit dan perbankan anda bisa bertemu customer service langsung untuk menanyakan tentang suatu hal yang dirasa penting , dan tentang suatu hal yang dirasa janggal . Ataupun ada transaksi kartu kredit ataupun kartu atm yang dirasa janggal.

Contact Center - 1500 678 (PSTN)

60678 (MOBILE) +6221-251 5555 (IDD)

Alamat bank Panin

Kantor Pusat
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 - (Senayan), Jakarta 10270 , INDONESIA

No.HP: (021) 27 00545 (10 lines)
Fax: (021) 2700340
Email: panin@panin.co.id
Telex: (021) 473801, 473841, 47394 PIBHO IA
P.O. Box: 4413 Jakarta 11044
Kode Swift: PINBIDJA

Nomor call center Bank Panin ini belum tentu bebas pulsa , karena bank saat ini , sangat ketat dalam biaya , sehinggal ada kemungkinan call center Bank Panin dikenakan biaya , memang jaman dahulu banyak call center yang bebas pulsa dan 24 jam , tapi sekarang yang bebas pulsa sudah agak jarang , coba nanti jika anda bertemu cutomer service call center Bank Panin anda bisa menanyakan apakah call center Bank Panin ini bebas pulsa atau tidak .

Nomor call center Bank Panin ini bisa ditelepon dari hape hp ataupun telepon rumah atau pstn , tapi penulis menyarankan agar menelepon nomor call center Bank Panin ini dari pstn atau telepon rumah saja , Karena kalau nomor call center BankPanin  ini ditelepon dari telepon rumah , biayanya biasanya akan di hitung lokal saja , lain halnya bila ditelepon dari hape hp , biasanya hp ada biaya biaya tambahan , misalnya roaming dan sebagainya.

Nomor call center Bank Panin ini juga bisa untuk menanyakan alamat Bank Panin kantor pusat yang berada di jakarta , ataupun alamat Bank Panin yang ada di surabaya , yogyakarta , palembang , medan , semarang , bandung , dan alamat alamat Bank Panin yang ada di kota kota lain di indonesia.


Nomor call center Bank Panin ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , call center Bank Panin semarang , call center BankPanin  jakarta , call center Bank panin surabaya , medan , pontianak , bandung , bekasi , semarang , dan lain lainnya. Bisa juga untuk menanyakan tentang internet banking bank mayapada , atau alamat web bank Panin.


Call Center Bank Panin Kartu Kredit Bebas Pulsa


Dengan menghubungi call center Bank Panin anda bisa


    Bertemu cutomer service Bank Panin

    Menanyakan hal hal yang dirasa perlu

    Untuk customer service Bank Panin anda tidak bisa membuat janji untuk bertemu


Demikian tulisan kami tentang call center Bank Panin kartu kredit bebas pulsa untuk kartu kredit dan perbankan. Sebagai catatan call center Bank Panin ini juga termasuk call center Bank Panin syariah bila ada , karena biasanya call center Bank Panin syariah bila ada akan sma dengan call center Bank Panin yang biasa .

Baca Juga :

Call Center BII Maybank

Call Center Maybank

Call center bank Niaga

Terima kasih , sampai jumpa di blog kami yang lainnya.


Kw : call center Bank Panin , call centre Bank Panin, nomor telepon call center Bank panin , contact care Bank Panin , halo Bank Panin, hallo Bank Panin, customer care Bank Panin , Bank Panin call, call center Bank Panin 24 jam, 24 hours nomor telepon hot line bank Panin.

Call Center Bank Panin Bebas Pulsa CS dan Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown