Sunday, February 21, 2016

Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM Dengan Cepat

Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM

Daftar kode bank untuk transfer antar atm ini sangat berguna bagi anda yang berjiwa muda , yang ingin melakukan sesuatu dengan cepat dan terarah. Jika anda melakukan transwer antar atm dengan menu transfer uang yang terkirim akan cepat , biasanya kalau tidak ada halangan , uang akan terkirim dalam hitungan menit atau detik.


Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM
Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM

Kode Bank Indonesia  merupakan kode yang digunakan untuk melakukan transaksi antar bank. Transaksi transfer saldo sesama bank mudah dilakukan, namun transaksi yang dilakukan antar bank masih susah dilakukan. Namun semenjak muncul fitur ATM bersama transaksi tersebut mudah dilakukan asal mengetahui Kode Bank untuk menjalan transaksi tersebut. Maka dari itu, tentunya daftar ini akan sangat membantu anda yang membutuhkan. Apa lagi saat ini bisnis dan transaksi online dilakukan setiap hari. Banyak bank yang menyediakan layanan SMS banking dan Internet banking. Untuk menjalankan transaksi dari fitur-fitur tersebut antar bank maka sudah pasti penting sekali mengetahui kode-kode bank Indonesia. Berikut ini adalah daftar kode bank Indonesia yang bisa anda gunakan untuk menjalankan transaksi tersebut.

Daftar kode bank Mandiri untuk transwer antar atm ini bisa digunakan untuk .

Transfer dari atm bca ke Bank Mandiri, transfer dari atm bersama , transfer uang antar atm bersama , dari danamon ke bank Mandiri , dari bank BNI ke Bank Mandiri , dari bank bank lain ke bank mandiri lewat atm , pokoknya semua bank yang di atm nya ada menu transfer antar bank bisa gunakan kode bank Bank Mandiri ini.

Kodenya bank Mandiri  yaitu : 008

Gunakan kode ini jika sudah ada perintah masukkan kode bank di menu atm anda.

Alamat dan penjelasan tentang bank mandiri :


Bank Mandiri
Banking company
Bank Mandiri, headquartered in Jakarta, is the largest bank in Indonesia in term of assets, loans and deposits. Total assets as of Q3 2012 were IDR 588.4 trillion. Wikipedia
CEO: Budi Gunadi Sadikin
Stock price: BMRI (IDX) IDR9,425 +125.00 (+1.34%)
Feb 22, 12:00 PM GMT+7 - Disclaimer
Headquarters: Central Jakarta, Indonesia
Founder: Ministry of Finance of Republic of Indonesia
Founded: October 2, 1998, Jakarta, Indonesia
Net income: 182 trillion IDR (2013)
Total assets: 670 trillion IDR (2013)

baca juga :

Syarat membuat kartu Kredit danamon

Demikian tulisan kami tentang Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM Dengan Cepat . Semoga bermanfaat dan berguna.

Kode Bank Mandiri Transfer Antar ATM Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown