Saturday, January 30, 2016

Jasa Gesek Tunai Gestun Cilegon Murah dibawah 2%

Jasa Gesek Tunai Gestun Cilegon Murah dibawah 2%

Gesek tunai kartu kredit atau tarik tunai kartu kredit atau yang sering juga disebut dengan gestun , sekarang sudah menjadi fenomena , banyaknya pengguna kartu kredit di tanah air , menjadikan usaha ini juga semakin berkembang dan bersaing. ada jasa gestun atau lokasi gestun yang buka sampai malam , buka 24 jam , buka di hari libur atau di hari minggu.

Tempat gestun biasanya berdampingan dengan usaha aslinya , sepeti jualan baju , berjualan kaos , jualan sepatu , elektronik dan lain lainya . biasanya ada tulisan spanduk besar di depan tokonya , kami menerima visa dan master.

Bank penerbit kartu kredit seperti bank bca bank mandiri , bank danamon , bank permata , sebenarnya kurang suka dengan gestun , tapi apa boleh buat , melarangnya memang tidak mungkin.

Jasa gestun atau bunga gestun kartu kredit sangat bervariasi , biasanya antara 2-3 persen , tapi untuk kartu kredit bca card biasanya bunganya dibawah 2 persen , tergantung jumlah nominal dan kesepakatan dengan pemilik usaha gestun.

Berikut kami kumpulkan dari FB tempat jasa lokasi gesek tunai yang ada di kota cilegon

Jasa Gesek Tunai Gestun Cilegon
Jasa Gesek Tunai Gestun Cilegon

Demikian tulisan kami yang kami kumpulakan dari FB mengenai gesek tuai kartu kredit yang ada di kota CIlegon , untuk masalah harga anda bisa telepon teleponan sendiri karena biasanya antara toko yang satu dengan yang lainnya berlainan

Baca juga :

Call Center Bank Permata


Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan , dan semoga berguna bagi anda yang saat ini berada di kota cilegon.

Jasa Gesek Tunai Gestun Cilegon Murah dibawah 2% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown