Thursday, March 31, 2016

Customer Service Indosat Ooredoo Bebas Pulsa

Customer Service Indosat Ooredoo Bebas Pulsa

Nomor Telepon customer service / cs atau call center atau hotline dan customer care atau contact care , indosat ooredoo bisa digunakan sewaktu waktu jika kartu simcard anda bermasalah , atau bisa juga untuk menanyakan cara paket , dan cek kuota dan pulsa hape , anda.

Sungguh senang bila punya kartu atau sim card lancar lancar saja , tapi bila ada masalah sehubungan dengan kartu im3 matrix dll anda anda bisa menghubungi customer care atau contak care atau call center indosat , di bawah ini.

Nomor telp call center ini adalah nomor telp call center cs indosat bebas pulsa khusus untuk kartu IM3 mentari dll  , jika anda punya kartu indosat ooredo IM3 mentari dll anda bisa menggunakan nomor call centre ini .

Nomor Call Center Indosat IM3
Nomor Call Center Indosat ooredoo

IM3 / Mentari : 100 ( Rp 400/panggilan )
PSTN Atau Telepon Rumah: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000
Mesin Penjawab : 222 Bebas Pulsa
Fax: +6221 5449501-06

Anda bisa mengunakan call center indosat ooredoo / oredo  IM3 mentari , matrix dll, ini untuk menelepon dari semua kota di indonesia , dari medan palangkaraya , maksar , belawan , sorong , banda aceh dan lain lainnya , anda juga bisa berbicara dengan customer service indosat IM3 secara gratis . Dan anda bisa juga menanyakan cara paket internet , cara cek kuota internet , cara cek pulsa telepon pada hp indosat anda.

Contact center / customer care / customer service indosat / call centre indosat  yang pakai pstn atau telepon rumah biasanya ada biayanya. Jadi hati hati kalau pakai yang pstn lebih baik jika ditelepon dari hp atau hape indosat anda dengan nomor yang 100 atau 222 kemungkinan bebas pulsa masah besar.

Nomor telepon Call center indosat IM3 cs ini bisa juga untuk menelepon indosat im3,  indosat im2 dan produk produk telepon selular indosat lainnya. Anda bisa menanyakan seputar produk matrix atau indosat dan mentari , keluhan produk indosat anda , cara paket internet , cara cek pulsa , cara cek saldo , dan lain lainnya.

Anda juga bisa menanyakan alamat kantor indosat yang paling dekat dari rumah anda , mungkin bisa di jakarta , semarang , yogyakarta , surabaya , medan , pontianak dan lain lainnya.

sumber :  http://nomorcallcenterku.blogspot.co.id/2016/01/nomor-call-center-indosat-im3-bebas.html

Baca juga :

gaji Artis sinetron Indonesia

Terima kasih sudah membaca Customer Service Indosat Ooredoo Bebas Pulsa

Customer Service Indosat Ooredoo Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown