Thursday, February 4, 2016

Bank Artha graha Call Center bebas Pulsa CS

Bank Artha graha Call Center bebas Pulsa CS


Bank Artha Graha adalah salah satu bank terbesar di indonesia kantor cabang nya tersebar hampir di semua daerah di indonesia bahkan di luar negeripun banyak cabangnya , call center ini disebut juga , Artha Graha contact care atau Artha Graha customer care atau hotline service.

Banyak orang yang belum mengetahui call center Bank Artha Graha untuk kartu kredit dan perbankan , call center Bank Artha Graha adalah salah satu call center yang cukup bagus , pada call center Bank Artha Graha untuk kartu kredit dan perbankan anda bisa bertemu customer service langsung untuk menanyakan tentang suatu hal yang dirasa penting , dan tentang suatu hal yang dirasa janggal . Ataupun ada transaksi kartu kredit ataupun kartu atm yang dirasa janggal.
Bank Artha graha Call Center
Bank Artha graha Call Center

Nomor call center Bank Artha Graha ini belum tentu bebas pulsa , karena bank saat ini , sangat ketat dalam biaya , sehinggal ada kemungkinan call center Bank Artha Graha dikenakan biaya , memang jaman dahulu banyak call center yang bebas pulsa dan 24 jam , tapi sekarang yang bebas pulsa sudah agak jarang , coba nanti jika anda bertemu cutomer service call center Bank Artha Graha anda bisa menanyakan apakah call center Bank Artha Graha ini bebas pulsa atau tidak .

Artha Graha Call 0-800-191-8880 - (021) 515-2152

Alamat bank Artha graha

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk.
KANTOR PUSAT SUDIRMAN JAKARTA
Gedung Artha Graha
Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53 Jakarta Selatan -12190

Telp: (021) 515-2168 (Hunting)
Fax : (021) 515-3892


Nomor call center Bank Artha Graha ini bisa ditelepon dari hape hp ataupun telepon rumah atau pstn , tapi penulis menyarankan agar memnelepon nomor call center Bank Artha Graha ini dari pstn atau telepon rumah saja , Karena kalau nomor call center Bank Artha Graha ini ditelepon dari telepon rumah , biayanya biasanya akan di hitung lokal saja , lain halnya bila ditelepon dari hape hp , biasanya hp ada biaya biaya tambahan , misalnya roaming dan sebagainya , anda juga bisa menanyakan alat internet banking bank artha graha..

Nomor call center Bank Artha Graha ini juga bisa untuk menanyakan alamat Bank Artha Graha kantor pusat yang berada di jakarta , ataupun alamat Bank Artha Graha yang ada di surabaya , yogyakarta , palembang , medan , semarang , bandung , dan alamat alamat Bank Artha Graha yang ada di kota kota lain di indonesia.

Nomor call center Bank Artha Graha ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , call center Bank Artha Graha semarang , call center Bank Artha Graha jakarta , call center Bank Artha Graha surabaya , medan , pontianak , bandung , bekasi , semarang , dan lain lainnya.

Call Center Bank Artha Graha Kartu Kredit Bebas Pulsa

Dengan menghubungi call center Bank Artha Graha anda bisa

    Bertemu cutomer service Bank Artha Graha

    Menanyakan hal hal yang dirasa perlu

    Untuk customer service Bank Artha Graha anda tidak bisa membuat janji untuk bertemu


Demikian tulisan kami tentang call center Bank Artha Graha kartu kredit bebas pulsa untuk kartu kredit dan perbankan. Sebagai catatan call center Bank Artha Graha ini juga termasuk call center Bank Artha Graha syariah bila ada , karena biasanya call center Bank Artha Graha syariah bila ada akan sma dengan call center Bank Artha Graha yang biasa .

Baca Juga :

 Syarat membuat kartu kredit Standard Chartered bank

Syarat membuat kartu kredit bank uob

Terima kasih , sampai jumpa di blog kami yang lainnya.

Kw : call center Bank Artha Graha , call centre Bank Artha Graha , nomor telepon call center Bank Artha Graha , contact care Bank Artha Graha , halo Bank Artha Graha, hallo Bank Artha Graha, customer care Bank Artha Graha , Bank Artha Graha call, call center Bank Artha Graha 24 jam, 24 hours nomor telepon hot line bank Artha Graha.

Bank Artha graha Call Center bebas Pulsa CS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown