Sunday, January 31, 2016

Jasa gesek tunai gestun semarang murah dibawah 2%

Jasa gesek tunai gestun semarang murah dibawah 2%


Semarang atau disebut juga kota lumpia , adalah kota pelabuhan yang terletak di tepi laut jawa , di kedua sisi kota semarang ada banjir kanal barat dan banjir kanal timur. Selain lumpia kota semarang disebut juga kota bandeng . Banyak bertebaran penjual penjual bandeng dan lumpia di kota semarang.

Kota semarang saat ini tidak terkecuali juga terkena hempasan jaman , Sekarang banyak berteban jasa gesek tunai tarik tunai atau gestun kartu kredit di kota semarang di kota. Lokasi atau tempat gesek tunai di kota semarang biasanya berdampingan dengan usaha yang dimiliki si empunya jasa gesek tunai kartu kredit itu. Karena persaingan bisnis yang semakin panas dan meluas, jasa gestun ada yang buka sampai malam , ada yang buka 24 jam ada yang buka di hari minggu ataupun hari libur nasional.  
Jasa gesek tunai gestun semarang murah
Jasa gesek tunai gestun semarang murah

Karena banyaknya jumlah bank penerbit kartu kredit dan pemakai kartu kredit , ada bank mandiri , bca , danamon , uob , hsbc , bank anz dan lain lainya , maka tempat gestun pun jadi semakin banyak dan bersaing .

Untuk Bunga atau biata tarik tunai untuk kartu visa dan master card kartu kredit biayanya cenderung sama sekitar 2- 3 persen , tergantung dari pemilik bisnis gestun dan nominal yang akan digesek di kartu kredit , biasanya semakin banyak akan semakin murah. tapi unuk kartu kredit bca atau bca card , biayanya berkisa 2 % atau ada juga yng di bawah 2 %

Berikut beberapa alamat tempat atau lokasi gesek tunai kartu kredit yang ada di kota semarang
 
  • Di Mt Haryono 024 . 8314550

  •  Jl. Dr. Cipto No. 96 E ( 024-3517190 )


Demikian tulisan kami tentang jasa gestun atau lokasi gestun gesek tunai kartu kredit murah yang ada di kota semarang , mohon maaf  bila ada kesalahan dalam penulisan.

Baca juga :

Gestun Depok 

Gestun Makasar


Tetap semangat , tetap berdoa , terima kasih .

Jasa gesek tunai gestun semarang murah dibawah 2% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown